Latest Movie :

Program Pengembangan Luar Kota

Salam Persaudaraan..

Sesungguhnya banyak masyarakat di berbagai kota di penjuru nusantara yang membutuhkan keberadaan kami, selaku pelaksana kepelatihan dan penyedia bantuan spiritual. Namun kantor cabang dan kepelatihan hanya terdapat di kota-kota tertentu, karena berbagai keterbatasan terutama keterbatasan person.

Mengingat hal tersebut, maka Ki Jagad Asmoro beserta jajaran pengurus mengadakan sebuah program yang disebut Program Pengembangan Luar Kota.

Program Pengembangan Luar Kota ditujukan untuk masyarakat yang menginginkan adanya kepelatihan di daerah atau kotanya. Dan program ini dapat menjadi peluang untuk masyarakat yang ingin mengembang perguruan kami dengan menjadi pengurus perguruan di daerah masing-masing.

Banyak keuntungan yang didapatkan dari program ini, baik bersifat materi ataupun non materi, diantaranya sebgai berikut :
1. Keilmuan Spiritual dan Kebatinan : Keilmuan spritual dan kebatinan diberikan kepada peserta dengan berbagai kemudahan. Peserta dididik untuk menjadi pelatih dengan materi keilmuan khusus sehingga ia mampu untuk mengajarakan keilmuan dengan tata atur yang ada.
2. Jabatan dan Wewenang : Peserta akan diberikan kehormatan untuk menjadi pengurus inti di kotanya. Dan setiap pengurus memiliki wewenang untuk mengatur dan mengelola cabangnya, baik tentang administrasi keuangan ataupun tentang kepelatihan dan program yang akan dilaksanakan.
3. Pemasukan Tambahan : Dengan menjadi pengurus dan mengembangkan perguruan kami di kota anda, anda berhak mangatur seluruh pemasukan cabang untuk keperluan dan kebutuhan kantor cabang anda. Dan perlu diketahui, banyak perserta program ini yang sukses mengembangkan perguruan sehingga kebutuhan hidupnya bisa dipenuhi dengan komisinya sebagai pengurus.
4. Disegani dan Dihormati : Seseorang yang mempunyai kemampuan spiritual dan kebatinan pasti akan di datangi banyak orang untuk meminta pertolongan atau belajar suatu keilmuan. Maka dari, jika anda menjadi pengurus perguruan dengan berbagai keilmuan khusus yang diberikan, tidak menutup kemungkinan jika nama anda akan terkenal seketika karena pengamalan keilmuan anda dalam menolong sesama.

Bagi anda yang tertarik dengan Program Pengembangan Luar Kota serta mengingikan menjadi perintis dan pengurus inti di kota anda. Silahkan hubungi kontak person Ki Jagad Asmoro.

Telp/Handphone : 085725075519
Kantor Praktek : Jl. Dworowati No. 36, RT 5 RW 4, Djoyodiningratan,
Kel. Kratonan, Kec. Serengan, Surakarta.
"Kesempatan Emas Tak Kan Datang Dua Kali..  Maka Dari Itu..  Berpikirlah Sejenak Kemudian 
Segeralah Bertindak Sebelum Penyeselan Datang Menghamipri.."

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ki Jagad Asmoro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger