Latest Movie :

Ciri-Ciri Bisnis Akan Sukses

CIRI-CIRI BISNIS AKAN SUKSES — Anda telah merintis bisnis atau akan memulai wirausaha tentu mengiginkan kesuksesan sampai jangka waktu yang lama. Ada beberapa hal yang bisa dilihat untuk menilai prospek bisnis apakah akan berlangsung dengan sukses atau akan berakhir pada kegagalan. Jika memang sebuah bisnis sudah menampakkan tidak akan sukses kenapa tidak segera dilakukan perbaikan atau menutup segera untuk meminimalkan kerugian dan memulai bisnis di bidang lain yang lebih menjanjikan.

Pada umumnya tanda-tanda bisnis yang akan sukses bisa dikenali pada masa-masa awal perkembangannya. Untuk mengenali bisnis yang akan sukses ada beberapa tanda yang bisa dilihat yaitu :
- Memiliki konsumen jelas
Tahukah Anda, bisnis yang sedang Anda kerjakan memiliki konsumen yang bersedia membayar produk atau jasa yang anda tawarkan. Sayangnya, banyak pebisnis baru yang gagal menangkap asumsi para konsumennya.

Bisnis baru yang bakal menuai sukses biasanya menghitung skala pertumbuhan berdasarkan basis data konsumen yang teruji, tetap dan rela membayar.

- Memperlihatkan perspektif strategis
Ini merupakan lawan dari perusahaan yang berjalan dalam posisi panik atau tengah berusaha bertahan. Bisnis baru yang sukses senantiasa merencanakan dan berpikir jauh mengenai ekspansi bisnis secara nasional dan global. Perusahaan itu juga memiliki agenda setahun dan lima tahun yang jelas.

- Bagaimana cara pengelolaan keuangan?
Tak pernah ada waktu yang lebih baik dalam memulai sebuah bisnis. Namun, mungkin tak ada waktu yang lebih menantang dibandingkan ketika Anda harus berhadapan dengan masalah pinjaman maupun pendanaan saat memulai bisnis di tahap awal.

- Dijalankan penuh transparansi
Komitmen, integritas, dan transparan adalah tiga hal yang sangat berkaitan. Organisasi yang sukses biasanya memiliki sedikit, bahkan tak ada satupun, hal yang disembunyikan. Hidup akan terasa lebih mudah jika Anda memiliki sedikit rahasia mengenai metode tagihan, harga, maupun strategi akuisisi.
Strategi ini juga sangat efektif untuk membuat para pekerja Anda lebih loyal dan memiliki keterikatan yang kuat.

- Komunikasi
Sebuah pepatah mengatakan, Setiap pemimpin maupuan perusahaan besar senantiasa memiliki komunikasi yang baik. Mereka mengkomunikasikan berita baik dan buruk dalam bahasa tegas dan langsung.
Perusahaan besar biasanya tidak pernah lahir karena satu orang dan berdiri sendiri. Bahkan perusahaan yang telah sukses saat ini menyadari setiap peluang dan kebutuhan vital akan berhasil ditempuh jika terjadi komunikasi yang baik.(/vivanews).
=======================================================================
Bagi anda yang ingin diadakan kepelatihan WS Pamungkas di Kota Anda, silahkan ikuti Program Ki Jagad Amoro.

Kantor Praktek : Jl. Dworowati No. 36, RT 5 RW 4, Djoyodiningratan, Kel. Kratonan, Kec. Serengan, Surakarta.

Salam Hormat - Ki Jagad Asmoro Sang Spiritualis
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ki Jagad Asmoro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger